Apresiasi dan Ucapan selamat atas launching NU Online Cimahi

author
0 minutes, 45 seconds Read

 

Sejumlah tokoh memberi apresiasi dan Ucapan Selamat atas di luncurkannya NU Online Cimahi yang telah launching pada Sabtu, 03 September 2022 di PCNU Kota Cimahi, (01/08/2022) di Ponpes Al Musyahadah.

Dari mulai jajaran Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Seperti Gus Isfandiari Mahbub Junaidi (Wasekjen PBNU), KH. Ulil Absar Abdallah MA (ketua Lakpesdan PBNU), dan tentunya dari jajaran Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat dan juga Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Banom NU Se-Kota Cimahi, Kepala Kemenag Kota Cimahi pun turut memberikan apresiasi dan ucapan selamat.

Tidak hanya dari lingkup NU, Sejumlah tokoh pun turut memberikan apresiasi dan ucapan selamat. Adapun tokoh yang memberikan ucapan selamat diantaranya : Moch. Iriawan (Ketua Umum PSSI), Fitrah Dani Ahmadsyah (Komisioner KND), Yasin Akhmad (Komisioner Bawaslu), Acep Jamaludin (Sekretaris Wilayah PKB), dan juga Kapolres Kota Cimahi.

Bahkan sejumlah tokoh dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Cimahi turut memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas di launchingnya NU Online Cimahi.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *