Fatayat NU Kota Cimahi Peringati Harlah ke-73 dengan menggelar Tasyakur, Sertifikasi Halal Gratis, dan IVA Test

author
1 minute, 37 seconds Read

Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kota Cimahi menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-73 Fatayat NU. Kegiatan tersebut diisi dengan tasyakur, sertifikasi halal gratis, dan IVA Test yang dilaksanakan di Aula Lt. III Gedung Yayasan Nurul Aulia, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Tampak hadir dalam kesempatan ini Pj. Walikotq Cimahi, Kepala Kantor Kemenag Kota Cimahi, Ketua PW Fatayat NU Jawa Barat, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Cimahi, beserta Ketua MWC NU se-Kota Cimahi dan Pengurus PAC Fatayat NU Kota Cimahi.

“Acara ini diselenggarakan dengan semangat perempuan Indonesia menuju peradaban dunia. Semoga dalam Tasyakur Harlah ini bisa menjadi ajang saling menguatkan dalam simpul gerakan yang terus berprogres”, ungkap Ketua PC Fatayat NU Kota Cimahi.

Selanjutnya beliau menjelaskan dalam kegiatan ini berkolaborasi dengan Kemenag Kota Cimahi, lalu Puskesmas Citeureup guna menyelenggarakan giat Sertifkasi Halal Gratis dan IVA Test.

Selanjutnya Ketua PW Fatayat NU Jawa Barat Hirni Kifa Hazefa mengucapkan banyak terimakasih, seterusnya dalam berorganisasi jangan tunggu sempurna, harus langkah demi langkah. Serta Fatayat ini merupakan organisasi penggerak perempuan, selain berusaha memberikan kesehatan keluarga, lalu juga berjuang untuk kemandirian ekonomi sehingga tercipta keluarga sejahtera”, ungkap Hirni Kifa Hazefa.

“Jika suami mendukung Fatayat maka itu ibadah suaminya”, yang disambung gelak tawa para Tamu Undangan.

Diakhir sambutannya PW Fatayat NU Jawa Barat sudah melakukan pembentukan multistakeholder, mengundang seluruh OPD Jawa Barat guna berkolaborasi bersama, adapun pembiayaan untuk hal tersebut dari hibah Pemprov Jawa Barat.

“Kita harus berinovasi, hubungan baik dengan semua pihak. Insya Allah Fatayat siap, ada 25 orang Daiyah Fatayat NU Kota Cimahi siap dakwah di media”, tutup Ketua PW Fatayat NU Jawa Barat.

Kemudian pada sambutannya, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Cimahi memberikan apresiasi atas kinerja fatayat, terus memberikan selamat untuk PAC Fatayat yang telah dilantik.

“Lalu peran Pengurus Fatayat untuk kemajuan Bangsa. Bagus Fatayat ini, pejuang penggerak Perempuan. Semoga Fatayat terus maju, hebat, menguat bersama”, papar Drs. KH. Enjang Nasrullah.

Terakhir setelah sambutan Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Cimahi, acara dilanjutkan dengan doa bersama, seterusnya dilanjutkan dengan acara Seminar Sertifikasi Halal Gratis.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *