Gembleng Kiai Muda, PAC Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Cimahi Selatan Gelar Dirosah Ula

author
0 minutes, 45 seconds Read

Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor (MDS-RA) Kota Cimahi menggelar kegiatan Dirosah Ula angkatan ke-1 pada tanggal 6 Agustus 2023 yang bertempat di Pondok Pesantren Attaqwa, Kota Cimahi.


Kegiatan ini dibuka oleh ketua pc GP Ansor Kota Cimahi Salman Faris, yang dihadiri oleh MWC, ketua PAC MDS, Ansor dan Satkoryon se Kota Cimahi, beserta jajaran pengurus Cabang lainnya.
Dirosah Ula ini merupakan pengkaderan tingkat dasar bagi Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor yang diisi tentang penguatan kajian Islam Ahlussunnah Wal Jamaah An Nahdliyah. tujuan dilaksanakannya Dirosah Ula adalah untuk menguatkan faham Aswaja NU di kalangan Kyai Muda NU yang berada di bawah naungan MDS Rijalul Ansor.
Dengan adanya kegiatan Dirosah Ula ini diharapkan para Kyai muda khususnya di Kota Cimahi akan digembleng pemahamannya tentang Ke-Aswaja-an, kebangsaan, ke-NU-an dan strategi pergerakan dakwah, karena ilmu yang didapat selanjutnya menjadi bekal bagi Kyai muda NU untuk berdakwah di kalangan masyarakat terutama pada generasi milenial.

Kontributor

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *