Ketua Ranting GP Ansor Pasirkaliki Kota Cimahi ikuti Latihan Instruktur 1 Angkatan ke – 4. Di PW GP Ansor Jawa Barat Sampai Lulus.

author
0 minutes, 48 seconds Read

PC GP Ansor Kota Cimahi mengirimkan Ketua Ranting GP Ansor Pasirkaliki Kota Cimahi, Rahmat Hidayat.  Untuk mengikuti Latihan Instruktur 1 Angkatan ke – 4. di PW GP Ansor Jawa Barat di Asrama Haji Embarkasi, Kota Bekasi (23/08/2022). Sebagai ikhtiar regenerasi ‎instruktur guna menyiapkan dan meningkatkan kualitas kader ‎yang militan agar mampu menghadapi tantangan problematika sosial di masa depan.

Ketua Ranting GP Ansor Pasirkaliki pun Rahmat Hidayat menuturkan dengan mengikuti Latihan instruktur tersebut, berharap untuk thalabul ilmi memotivasi semangat dalam berkhidmat, Serta bisa mengimplementasikan sebagai Instruktur yg bisa menyeleksi calon kader pendidikan dasar (PKD) dan menghasilkan kader yang militan, Begitupun Ketua PC GP Ansor Kota Cimahi, Salman faris berharap dari hasil pelatihan Regenerasi Instruktur tersebut mutlak di lakukan untuk mengawal kaderisasi di Kota Cimahi supaya kader bisa lebih terarah juga mampu mengemas jalannya kaderisasi agar setiap momen kaderisasi bisa mencetak calon kader yang berkualitas, dan bisa menghasilkan kader-kader yang mampu menghadapi berbagai tantangan dan problematika sosial di masa depan. tandasnya.

Penulis : M. Rizki Aliansyah

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *