Kader dan anggota PMII se – kota Cimahi ikuti Sekolah Advokasi yang di adakan oleh PC PMII kota Cimahi.

author
0 minutes, 51 seconds Read

 

Kegiatan tersebut di laksanan pada tanggal 8 – 9 april 2023 di yayasan Nurul Auliya kota Cimahi.(09/04/23)

Dalam rangka menyambut Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang ke – 63 pada tanggal 17 april 2023 mendatang, Pengurus Cabang PMII Cimahi mengadakan sekolah advokasi.

Kegiatan ini adalah kegiatan awal Pengurus baru PC PMII kota Cimahi masa khidmat 2022-2023 yang di nahkodai oleh Virlana Rahmansyah Ritonga.

“Sekolah Advokasi yang di adakan PC PMII kota Cimahi ini guna mendorong pengetahuan intelektual anggota dan kader PMII se – kota Cimahi” ujar Virlana.

sebagaimana tugas dari Pengurus Cabang adalah untuk bisa meningkatkan kualitas anggota dan kadernya. Dan harapan Virlana Rahmansyah R. kepada seluruh peserta setelah mengikuti kegiatan ini bukan hanya untuk asumsi pengetahuan yang tidak terealisasikan.

“Harapan saya setelah mengikuti sekolah advokasi ini seluruh anggota dan kader bisa ikut terjun mendampingi masyarakat untuk mengimplementasikan apa yang telah di pelajari. Dan juga tidak terlepas dari peran fungsi mahasiswa agen of change (agen perubahan) untuk menjadi tuntutan kesadaran bagi mahasiswa, bahwasanya masyarakat awam (dibawah) menggantungkan aspirasinya kepada mahasiswa ” lanjutnya.

 

penulis : Mochamad Rizki Aliansyah

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *