Muslimat NU Cimahi Prakarsai Gebyar Muharam PC NU Kota Cimahi

author
1 minute, 10 seconds Read

Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Cimahi Drs. KH. Enjang Nasrullah membuka secara resmi Gebyar Muharram 1445 H, berlokasi di Pondok Pesantren Al-Musyahadah, Cilember, Kota Cimahi, Jawa Barat (05/08/23).

Kegiatan yang bertajuk Gebyar Muharram Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H dihadiri oleh jajaran Syuriyah dan Tanfidziyah berikut Banom dan Lembaga PCNU Kota Cimahi.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Cimahi menyampaikan rasa terimakasih kepada para Keluarga Besar NU Kota Cimahi yang selalu bersinergi dalam menyebarkan Aswaja Annahdliyah di Kota Cimahi dengan selalu mengadakan kegiatan yang membantu masyarakat dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Khusus kepada para Pengurus NU, Banom, Lembaga untuk bisa memberikan dan menyisikan baik waktu, tenaga maupun materil guna membesarkan Panji NU di Kota Cimahi”, papar Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Cimahi.

Dalam keterangan lebih lanjut, Drs. KH. Enjang Nasrullah mulai memasuki ruang-ruang di luar NU guna menyebarkan Islam Ahlusunah wal Jamaah Annahdliyah kepada masyarakat di luar lingkungan Nahdlatul Ulama.

Setelah sebelumnya ada Istighotsah bersama, kini giliran pembagian santunan anak yatim piatu yang merupakan rasa sayang terhadap anak yatim piatu dari Keluarga Besar NU Kota Cimahi.

Tercatat 80 paket santunan disalurkan langsung kepada penerima, disaksikan langsung oleh seluruh jamaah yang hadir.

“Alhamdulilah PC Muslimat NU Kota Cimahi senantiasa memberikan bantuan untuk meringankan kehidupan anak yatim piatu di Kota Cimahi”, ujar Ketua PC Muslimat NU Kota Cimahi.

Sementara itu pasca acara santunan anak yatim piatu dilanjutkan dengan penutupan dan foto bersama dengan seluruh jamaah dan tamu yang hadir di Pondok Pesantren Al-Musyahadah Kota Cimahi.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *