NU Peduli, NU Online Cimahi Borong Dagangan Pelaku UMKM

author
0 minutes, 47 seconds Read

Cigugur, NU Online Cimahi
Di tengah-tengah gejolak krisis ekonomi dan harga kebutuhan pokok yang terus melonjak, NU Online Cimahi lakukan langkah nyata dengan mendukung kemajuan pelaku UMKM. Kegiatan yang di laksanakan pada hari Minggu (11/09/2022) di Jl. Abdul Halim Cigugur Tengah, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi.
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya pada pelaku UMKM di Kota Cimahi. Agenda tersebut diawali dengan kegiatan memborong dagangan yang pada kesempatan kali ini yaitu pedagang bubur kacang.
Keluhan sang pedagang perihal kenaikan harga bahan-bahan pokok menjadi sebuah topik yang hangat dan menarik untuk di perbincangkan.
“yaa.. harga mulai naik seperti kacang hijau yang asalnya 22 ribu kini menjadi 27 ribu, gula putih, sampai gula merah.” Ujar Dian, selaku pedagang bubur kacang.
Selain memborong dagangan pelaku UMKM, NU Online Cimahi juga membagikan hasil pembelian kepada masyarakat sekitar. Diharapkan, dengan adanya kegiatan tersebut NU Online Cimahi dapat terus bersinergi dengan pelaku UMKM di Kota Cimahi sehingga dapat terus maju dan berkembang.

Jurnalis : Gunawan Jaya Wardaya

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *