OKP BANOM NU se- Kota Cimahi ikuti Rakor Kepemudaan yang di selenggarakan Pemkot Cimahi

author
2
1 minute, 8 seconds Read


Dalam rangka melaksanaan rapat koordinasi bidang kepemudaan tingkat Kota Cimahi, Pemkot Cimahi mengadakan rapat pertemuan yang dihadiri oleh Organisasi kemasyarakatan dan Kepemudaan (OKP)se-Kota Cimahi termasuk seluruh Badan Otonom (Banom) NU Kota Cimahi yang tergabung dalam KNPI Kota Cimahi. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari kamis(25/8/2022) bertempat di gedung Cimahi Techno Park, kelurahan baros, kecamatan Cimahi selatan.
Dalam pertemuan tersebut dibuka dengan sambutan yang diberikan oleh walikota Cimahi yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Sekretaris Daerah sekaligus pembina kepemudaan Kota Cimahi bapak Dikdik S.Nugrahawan, S.Si., M.M. banyak hal yang beliau sampaikan dalam sambutannya salah satunya membahas peranan pemuda atas kemajuan suatu bangsa.
“Karena pemuda memiliki peran sentral dalam sebuah bangsa. Maka dari itu, pemuda harus bisa memahami situasi dan kondisi suatu daerah dan mengembangkan potensi dalam dirinya agar bermanfaat bagi sekitar.” Ujarnya. Beliau juga menyampaikan bahwa peran pemerintah adalah sebagai jembatan untuk menghantarkan para pemuda mencapai takdir terbaik mereka.
Respon yang baik juga diutarakan oleh OKP se-Kota Cimahi atas terselenggaranya rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Pemkot kota Cimahi. Dalam forum rapat tersebut banyak ide gagasan, serta kritik yang disampaikan oleh perwakilan para OKP kepada pihak yang terkait guna tercapainya pemuda yang kreatif, inovatif, dan produktif yang siap menuju Indonesia Emas 2045.
Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Cimahi, ketua DPD KNPI Jawa Barat, ketua DPD KNPI Kota Cimahi dan Dinas-dinas terkait.

Penulis: Gunawan Jaya wardaya

Similar Posts

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *