PAC GP ANSOR Kecamatan Cimahi Utara Gelar Acara pelantikan dan Konsolidasi Akbar Bersama PC GP ANSOR Kota Cimahi

author
1 minute, 17 seconds Read

Citeureup, NU Online Cimahi

Dalam rangka memperkuat dan menumbuhkan semangat berorganisasi PAC GP ANSOR Kecamatan Cimahi Utara gelar acara pelantikan. Selain acara pelantikan PAC GP ANSOR Kecamatan Cimahi Utara juga melaksanakan kegiatan RAKERANCAB, dan Konsolidasi  bersama PC GP ANSOR Kota Cimahi. Acara yang berlangsung dengan Khidmat ini dilaksanakan pada Jumat(18/11/2022/) di MT Nurussalam, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Pelantikan yang mengusung tema “ Optimalisasi Khidmat Tanpa Batas guna Mewujudkan Cita-Cita Organisasi. ”  ini , dilaksanakan guna menumbuhkan rasa tanggung jawab, semangat juang dalam berorganisasi, dan cinta pada organisasi. Seperti yang di utarakan ketua PAC GP ANSOR Kecamatan Cimahi Utara Sahabat Rahmat bahwa baik pengurus maupun anggota memiliki kewajiban untuk memajuan dan mengembangkan Organisasi, untuk mencapai tujuan tersebut dibutuhkan loyalitas, militansi, dan Cinta akan Organisasi.

Selain acara pelantikan PAC GP ANSOR Kecamatan Cimahi Utara juga melaksanakan Konsolidasi Bersama PC GP ANSOR Kota Cimahi dan juga melaksanakan RAKERANCAB. Dalam acara Konsolidasi yang langsung dipimpin oleh ketua PC GP ANSOR Kota Cimahi ini,  banyak sekali muatan yang dibahas untuk kemajuan dan pengembangan organisasi. Ketua PC GP ANSOR Kota Cimahi Sahabat Salman Faris juga berharap bahwa kegitan pada hari ini akan menjadi pemantik semangat untuk kerja nyata dalam menjalankan roda-roda organisasi kedepannya. Setelah Konsolidasi berlangsung PAC GP ANSOR Kecamatan Cimahi Utara melaksanakan Rakerancab yang dimana dalam forum tersebut menghasilkan program kerja-kerja organisasi kedepan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MWC NU Kecamatan Cimahi Utara, Ketua PC GP ANSOR Kota Cimahi beserta jajarannya, Ketua PAC GP ANSOR Kecamatan Cimahi Utara beserta jajarannya, Demisioner, Dewan penasehat, dan para senior.

 

Jurnalis: Gunawan Jaya Wardaya

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *