PC Muslimat NU Kota Cimahi memeriahkan Hari Lahir Muslimat NU ke-76. Dengan Lomba Paduan Suara dan Lomba Senam Lansia

author
1 minute, 2 seconds Read

Dalam Rangka memeriahkan peringatan Hari Lahir Muslimat NU ke-76 yang di gelar oleh Muslimat NU Jawa Barat di Gedung Pusat Dakwah Islam (Pusdai) pada hari Rabu (31/8/2022) PC Muslimat NU Kota Cimahi mengirimkan dua grup untuk memeriahkan acara tersebut.

Ketua PC Muslimat NU Kota Cimahi, Hj. Dewi, menjelaskan bahwa Kota Cimahi dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Lahir Muslimat NU mengirimkan dua grup yaitu grup paduan suara terdiri dari 15 orang dan grup senam Lansia sebanyak 10 orang.

“ Alhamdulillah hari ini PC Muslimat NU Kota Cimahi ikut memeriahkan Hari Lahir Muslimat NU diantaranya mengikuti lomba paduan suara dan lomba senam Lansia, semoga dengan momen ini mendapat keberkahan untuk semua tentunya menjadi ajang silaturahmi dengan seluruh PC Fatayat NU yang ada di Jawa Barat” Ujarnya.

Beliau juga berharap dengan berpartisipasinya diacara peringatan Hari Lahir Muslimat NU ke-76. Muslimat NU Kota Cimahi menjadi semakin solid dan maju.

Begitu juga Ketua PW Muslimat NU Jawa Barat, Hj. Ella Gili “ Saya harap untuk kedepannya Muslimat NU Jawa Barat semakin memberikan manfaat dan terus menebar kebaikan untuk umat.” Harapnya.

Turut hadir juga wakil gubernur Jawa Barat Uu Ruhzanul Ulum, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Barat, KH Juhadi Muhammad, Ketua MUI Provinsi Jawa Barat, Prof. DR. KH. Rachmat Syafei, dan sejumlah tokoh Ulama dan Pejabat publik lainnya.

Humas

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *