PC PMII kota Cimahi launching Modul kaderisasi untuk pertama kalinya.

author
0 minutes, 51 seconds Read

Kegiatan yang di laksanakan di STAI Almusdariah kota Cimahi dalam rangka Halal bil Halal dan konsolidasi Akbar PMII se kota Cimahi untuk menyongsong arah gerak manfaat PMII di ruang lingkup kampus dan kota Cimahi, Minggu (21/05/2023)

PMII di kota Cimahi terbilang muda karena baru menginjak tahun kedua dengan dua priode kepimimpinan yang berbeda.

“dengan di launchingnya modul kaderisasi ini Pengurus cabang berharap setiap komisariat bisa progresif dalam pelaksanaan kaderisasi di setiap kampusnya masing-masing” ucap ketua PC PMII kota cimahi sahabat Virlana Rahmansyah ritonga.

dalam acara tersebut turut hadir pembina PMII kota Cimahi sahaba Ahmad Yasin, S.H. , sekertaris PCNU kota Cimahi sahabat kang Andri Azwarudin, S.hum. dan tuan rumah yaitu Ketua yayasan Almusdariah bapak Dr. H. Bunyamin Alamsyah, S.H., M.Hum. dan ketua STAI Almusdariah ibu Dr. HJ. Upi Komariah, S.H., M.H. selaku senior PMII juga pada masanya .

PC PMII kota Cimahi juga sukses mengantarkan anggota dan kader di STAI Almusdariah untuk mendeklarasikan Komisariat persiapan yang sebelumnya masih menginduk di Pengurus Komisariat Pasundan.

Penulis :Rizki Aliansyah

 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *