PC PMII Kota Cimahi Mengadakan konsolidasi akbar

author
1 minute, 12 seconds Read


Pengurus cabang Perggerakan Mahasiswa Islam Indonesia kota Cimahi mengadakan konsolidasi akbar dan diskusi publik PMII se – kota Cimahi di gedung PCNU Cimahi , Cilember, kelurahan Cigugur tengah, kecamatan Cimahi tengah, Kota Cimahi, pada Sabtu (04/09/2022/) dengan bertemakan “Memperkuat militansi kader dan mempertegas arah gerak PMII kota Cimahi”.

Konsolidasi akbar tersebut di laksanakan guna memperkuat iman kader dan anggota dalam berproses di dalam PMII. Dan di dalam acara tersebut di hadiri Kader dan anggota PMII se – kota Cimahi.

Ketua PC PMII kota Cimahi Mochamad Sirojuddin Nawawi, S.Ip. atau biasa di sapa dengan kang Alwi menegaskan dalam sambutannya kepada seluruh kader dan anggota PMII se -kota Cimahi agar bisa menjadi sosok figur yang nantinya bisa menentukan arah gerak PMII di kota Cimahi.

“Semoga Setelah di adakan konsolidasi akbar PMII se – Cimahi ini bisa membangun ghiroh sahabat – sahabat untuk bergerak kembali. ” ujar kang Alwi.

Harapan kang Alwi setelah dilaksanakan konsolidasi akbar tersebut, seluruh kader dan anggota bisa membangun inovasi pergerakan dalam menentukan arah gerak PMII kota Cimahi.

Guna membangun ghirah kader dan anggota PMII se – kota Cimahi, PC PMII kota Cimahi juga menghadirkan senior PMII Jawa barat Yosep Yusdiana demisioner ketua umum PKC PMII Jawa barat tahun 2002- 2005 untuk menjadi pemateri dalam acara diskusi publik PMII se – kota Cimahi. Dengan hadirnya beliau sebagai pemateri berharap bisa memberikan arahan kepada kader dan anggota PMII se kota Cimahi agar bisa membangun ghiroh untuk menjadi warga pergerakan yang militansi.

Penulis : Mochamad Rizki Aliansyah

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *