PP Darul Hufadz Cimahi Sambut Baik Kegiatan PC, MWC Dan Ranting NU Se Cimahi Utara.

author
1 minute, 11 seconds Read

 

Sabtu, 28 Januari 2023 Pondok Pesantren Darul Hufadz Cimahi Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Silaturahmi dan Konsolidasi Pengurus PC NU Ke Pengurus MWC NU dan Ranting Se Cimahi Utara. Kegiatan yang di hadiri jajaran Pengurus Tanfidz PC NU Kota Cimahi, MWC NU Cimahi Utara dan Ranting NU Se Cimahi Utara ini dimulai pukul 08.00 WIB Hingga Pukul 12.00 WIB ini terdiri dari rangkaian kegiatan Tawasul,Sambutan dan Arahan.

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Hufadh Cimahi Kiayi Fitrah Dani Ahmadsyah,S.I.Kom,M.Sos Menyambut Baik Pelaksanaan tersebut dan merasa bangga menjadi Tuan Rumah Kegiatan Tersebut,”Alhamdulillah PP Darul Hufadh Mendapatkan Barokah dengan hadirnya Para Ulama Pengurus NU dari tingkat Kota Sampai Ranting NU Se Cimahi Utara”Ujarnya. Beliaupun menyampaikan bahwa PP Darul Hufadh Siap Mendukung 100% Bagi Lembaga Lembaga, Banom NU yang kiranya membutuhkan Tempat untuk kegiatan Kegiatan Ke NU an ,beliau siap memfasilitasi penuh “InsyaAllah PP Darul Hufadh membuka Pintu Selebar Lebarnya Bagi Seluruh Lembaga, Banom, MWC Atau Ranting yang kiranya memerlukan Tempat Untuk Kegiatan Kegiatan Ke NU an”Ungkapnya.
Dalam Kesempatan ini pun beliau menyampaikan Harapan nya dengan Harokah NU Agar Berdampak Kepada Masyarakat Bisa semakin cakap dalam beragama, guyub, rukun, tentram, ketika melihat perbedaan sebagai rahmah bukan ancaman. Dan menjelang momen politik 2024 harapannya masyarakat tetap bisa rukun siapapun pilihannya harus tetap rukun. “Harapannya Semoga dengan semakin masifnya Harokah NU Di Cimahi utara Masyarakat Bisa semakin cakap dalam beragama, guyub, rukun, tentram, ketika melihat perbedaan sebagai rahmah bukan ancaman”pungkasnya.

Kontributor

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *