Refleksi Hari Pahlawan, IPNU dan IPPNU Kota Cimahi Mengadakan Diskusi Keterpelajaran.

author
1 minute, 4 seconds Read

Cibeber, NU Online Cimahi

Dalam rangka merefleksikan Hari Pahlawan Nasional, IPNU dan IPPNU Kota Cimahi mengadakan diskusi keterpelajaran. Diskusi yang mengangkat tema Refleksi Hari Pahlawan; mengenal Ki Hadjar Dewantara, ini dilaksana pada tanggal (13/11/2022/) di Cibeber, Kota Cimahi. Diskusi yang di hadiri oleh kader dan anggota IPNU dan IPPNU Kota Cimahi ini berjalan dengan lancar.

Dalam perbincangan yang hangat, kader IPNU dan IPPNU banyak membahas isu-isu terkini yang berkaitan dengan dunia keterpelajaran khususnya di bidang pendidikan. Banyak sekali yang menjadi bahan bahasan yang dapat di kaji lebih dalam, terlebih ketika berbicara tentang sosok Ki Hadjar Dewantara atau yang memiliki nama lengkap RM. Soewardi Soeryaningrat yang bergelar Bapak Pendidikan Republik Indonesia.

“Diskusi ini adalah agenda rutin IPNU dan IPPNU Kota Cimahi. Hanya saja kali ini bertepatan dengan momentum hari Pahlawan Nasional. Maka kami kira cocok apabila kita mengangkat narasi kependidikan yang berlandaskan pada pemikiran salah satu tokoh Pahlawan Nasional Ki Hadjar Dewantara.” Ujar salah satu kader IPNU.

Ketua Cabang IPNU dan IPPNU menyambut baik gerakan diskusi dalam merefleksikan Hari Pahlawan Nasional ini. Beliau berpesan untuk tetap menjaga kestabilan cuaca Intelektual dan Spritualitas di dalam tubuh setiap kader IPNU dan IPPNU Kota Cimahi.

Turut hadir pada kesempatan kali itu, Ketua PC IPNU dan IPPNU Kota Cimahi dan kader serta anggota IPNU dan IPPNU Kota Cimahi.

Jurnalis: Gunawan Jaya Wardaya

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *