Silaturahmi, PC IPNU dan IPPNU Kota Cimahi melaksanakan Agenda Sowan Kepada para Kiai NU di Kota Cimahi

author
1 minute, 7 seconds Read

Cibeureum, NU Online Cimahi

Dalam menjalin tali ikatan silaturahmi, PC IPNU dan IPPNU Kota Cimahi melaksanakan kegiatan Sowan kepada para Kiai NU di Kota Cimahi. Pada kesempatan kali ini IPNU dan IPPNU Kota Cimahi berkesempatan melakukan kunjungan Sowan kepada Pimpinan Ponpes Cibeureum Kidul sekaligus ketua Ro’is Syuriah PCNU kota Cimahi, KH. Alan Nur Ridwan. Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu (12/11/2022/) di Ponpes Cibereum Kidul, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Kegiatan Sowan yang dilaksanakan oleh PC IPNU dan IPPNU Kota Cimahi ini bukan hanya sekedar bersilaturahmi namun sekaligus meminta arahan dan wejangan dari beliau sebagai tokoh yang amat di hormati di kalangan masyarakat khususnya NU di Kota Cimahi.

Banyak sekali hal yang di sampaikan beliau khususnya berupa wejangan yang disampaikan kepada IPNU dan IPPNU Kota Cimahi. Beliau berpesan agar Kader-kader IPNU dan IPPNU memiliki kemampuan yang mempuni dalam berorganisasi, Kader IPNU dan IPPNU harus memiliki mental yang kuat, pemikiran yang luas guna menghadapi berbagai macam rintangan saat menjalankan roda-roda Organisasi. Beliau juga berpesan bahwa IPNU dan IPPNU harus melakukan regenerasi kader agar terus terjalinnya rantai organisasi yang kuat dan kokoh. Begitu banyak nasihat atau wejangan yang beliau berikan kepada IPNU dan IPPNU Kota Cimahi agar menjadi organisasi yang lebih baik kedepannya.

Hadir pada kesempatan silaturahmi tersebut, Ketua IPNU dan IPPNU kota Cimahi juga segenap Kader-kader IPNU dan IPPNU Kota Cimahi.

 

Jurnalis: Gunawan Jaya Wardaya

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *