Sinergritas, Pelantikan PC IPNU dan IPPNU Kota Cimahi Bersanding dengan KONFERANCAB GP Ansor se-Kota Cimahi

author
1 minute, 20 seconds Read
Foto Pelantikan

Cilember, NU Online Cimahi

Dalam rangka memenuhi legalitas secara kepengurusan, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kota Cimahi masa khidmat 2022-2024 melaksanakan pelantikan.  Dalam rangka kolaborasi dan meningkatkan Sinergitas antar BANOM NU, pelantikan berlangsung berbarengan dengan Acara KONFERANCAB GP Ansor se-Kota Cimahi. Acara yang di hadiri langsung oleh PW IPNU dan PW IPPNU Jawa Barat itu berlangsung pada (24/09/2022) bertempat di Pondok Pesantren Al-Musyahadah, Cilember, kel.Cigugur tengah, kec.Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

“Pelantikan ini selain sebagai memenuhi legalitas juga sebagai penyemangat bagi anggota kepengurusan baru di jajaran PC IPNU Kota Cimahi masa Khidmat 2022-2024”.Ujar ketua IPNU Cimahi Rekan Rizki Suti Haryono.

Dengan diadakannya pelantikan ini, menjadi sebuah momentum bagi IPNU dan IPPNU Cimahi untuk membakar semangat semua anggota kepengurusan dalam menjalankan kerja-kerja Organisasi. PW IPNU Jabar juga menambahkan bahwa IPNU Kota Cimahi harus menjadi Organisasi yang solid dan saling menguatkan dalam segala sektor sehingga dapat terjalin harmonisasi yang menjadi cikal-bakal majunya sebuah Organisasi. Ketua IPPNU Kota Cimahi juga menyambut baik perihal pelatikan yang di laksanakan pada Sabtu sore di Pondok Pesantren Al-Musyahadah itu

” Semoga pelantikan ini menjadi sebuah Momentum penting dan semangat baru bagi kemajuan sebuah Organisasi khususnya di IPPNU Kota Cimahi itu sendiri”. Ujar Rekanita Syifa Nurunnihar selaku ketua PC IPPNU Kota Cimahi.

Apresiasi dan harapan yang besar juga datang dari berbagai elemen khususnya didalam Keluarga besar Nahdlatul ulama Kota Cimahi.

Turut hadir pada acara tersebut ketua PC NU Kota Cimahi, Ketua PC Muslimat Kota Cimahi, dan jajaran kepengurusan dari seluruh BANOM dan Lembaga NU se-Kota Cimahi.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *