Wasekjen PBNU dan Ketua Umum LAKPESDAM PBNU Apresiasi Dan Beri Ucapan Selamat atas Launchingnya NU Online Kota Cimahi

author
1 minute, 51 seconds Read

Ucapan selamat datang dari Wasekjen PBNU Isfandiari Mahbub Junaidi atas Launchingnya NU Online Cimahi. Wasekjen PBNU yang merupakan putra dari K.H Mahbub Junaidi sekaligus salah satu pendiri club motor terbesar MMC Outsiders Indonesia ini mengucapkan selamat atas Launchingnya NU Online Cimahi yang di selenggarakan pada Sabtu (03/09/2022) Cilember, kelurahan Cigugur, kecamatan Cimahi tengah, Kota Cimahi.

“Selamat atas Launchingnya media NU Online Cimahi, mudah-mudahan media NU Online Cimahi menjadi wadah informasi yang paten, memberikan syi’ar Islam yang baik kepada seluruh umatnya dan bermanfaat menjadikan Islam yang rahmatan Lil’alamin.” Ujar beliau.

Gejolak perkembangan jaman pada era digitalisasi kali ini menuntut siapa saja untuk ikut andil dalam mewarnai setiap jengkal kehidupan begitu pula di ruang lingkup Nahdlatul Ulama yang merupakan Organisasi keagamaan terbesar di dunia. Maka, Launchingnya media NU Online menjadi bukti nyata atas kesiapan NU menghadapi era digitalisasi khususnya di Kota Cimahi. Di harapakan NU Online Cimahi dapat menjadi sarana dakwah dan syi’ar Islam yang dapat menyentuh setiap elemen masyarakat dan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan berbagai informasi khususnya di bidang keagamaan.

Dukungan penuh juga datang dari Ulil Abshar Abdalla yang hangat disapa Gus Ulil ini, kini menjabat sebagai Ketua Umum Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (LAKPESDAM), beliau merupakan salah seorang cendekiawan muslim yang mengembangkan pemikiran tasawuf. Gus Ulil melalui rekaman Video singkatnya mengucapakan selamat atas Launchingnya NU Online Cimahi yang akan launching pada Sabtu (03/09/2022).

“Selamat atas diluncurkannya NU Online Cimahi, Semoga ini menjadi portal berita-berita dan konten-konten mengenai ke-NU-an di Kota Cimahi dan sekitarnya.” Ujar Gus Ulil

Media sosial pada saat ini menjadi sarana yang penting untuk pengembangan sumberdaya manusia guna mencetak sumberdaya manusia yang unggul. Maka, di perlukan ruang media sosial yang informatif dan terpercaya khususnya di lingkup Nahdlatul Ulama dengan begitu bukan tidak mungkin media sosial mampu berperan dalam mencetak sumberdaya manusia yang unggul. Maka NU Online berdiri dan hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya warga Nahdliyyin untuk menjawab tantangan yang ada pada hari ini di bidang digitalisasi.

Dengan berita-berita dan konten-konten yang positif, inovatif, dan informatif diharapkan NU Online Cimahi menjadi rujukan masyarakat dan seluruh warga Nahdliyyin untuk bijak dalam bermedsos.

Launching NU Online kali ini di dukung penuh oleh PC NU Kota Cimahi, BANOM PC NU Kota Cimahi, Lembaga-lembaga PC NU Kota Cimahi.

 

Jurnalis: Gunawan Jaya Wardaya

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *